logo blog
Selamat Datang Di AlL Ex Troniks Store
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog saya ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat buat para pemburu gadget
untuk kelangsungan blog saya di mohon bantuannya atas apa yang ada di blog ini yaitu mengenai iklan, tolong klik iklannya.

Harga Samsung Galaxy Note 4 Smartphone Terbaik

Advertisement
Harga Samsung Galaxy Note 4 - Semua penggila Smartphone di Indonesia pasti penasaran berapa Harga Samsung Galaxy Note 4 yang baru dirilis Samsung beberapa hari yang lalu karena ponsel ini memiliki apa yang di impikan oleh penggila gadget di Indonesia, bahkan bisa dibilang spesifikasi yang dimiliki ponsel tersebut merupakan yang terbaik di tahun ini.

Untuk masalah hardware, Samsung Galaxy Note 4 dilengkapi hardware mumpuni baik pada sektor Ram, GPU, ataupun Chipset dan CPU. Peforma ponsel ini tidak perlu diragukan lagi dalam menjalankan game ataupun aplikasi Android yang ada sekarang ini. Kelebihan Samsung Galaxy Note 4, tertelak pada teknologi layar yang digunakannya,yaitu dilengkapi layar Quad HD beresolusi 2K (1600 x 2560 pixels).

Dukungan fitur-fitur yang dibawanya juga sangat menarik, terutama fitur Stylus Pen yang menjadi andalan seri Galaxy Note. Pada Samsung Galaxy Note 4, kemampuan Stylus Pen ditingkatkan cukup signifikan untuk memenuhi kebutuhan produktifitas, ataupun kebutuhan desain penggunanya.

Harga Samsung Galaxy Note 4 akan dibandrol dengan harga dibawah 10 Juta Rupiah. Bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi dan review kelebihan kelemahan yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4, silahkan simak informasi yang kami sajikan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 4


Harga Samsung Galaxy Note 4



  • Super AMOLED, 1440 x 2560 pixels, 5.7 inches (~515 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
  • Dimensi 153.5 x 78.6 x 8.5 mm / 176 g
  • Memory Internal 32 GB, microSD, up to 64 GB
  • 3 GB RAM
  • Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Chipset Exynos 5433, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & 1.9GHz quad-core Cortex-A57
  • GPU Mali-T760
  • Kamera utama 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 3.7 MP, 1080p@30fps
  • Baterai 3,220 mAh battery
  • HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE

Review Samsung Galaxy Note 4 : 

Samsung Galaxy Note 4 menjadi salah satu Smartphone dengan spesifikasi terbaik ditahun 2014. Memiliki layar Quad HD dengan ukuran 5.7 inch akan mempermudah anda dalam menikmati beragam konten dengan kualitas gambar yang jernih dan memiliki ketajaman sangat tinggi, karena memiliki teknologi Super Amodel dengan kepadatan pixel 515 ppi. 

Lapisan pelidung corning Gorilla Glass 3 juga ditempatkan sebagai pelindung layar beresolusi 2k dari goresan dan benturan saat terjatuh. Tidak hanya layar yang memiliki resolusi tinggi, untuk dapur pacu juga digawangi Chipset, Ram, dan GPU terbaik dengan kualitas terbaik yang ada sekarang ini, jadi jangan heran apabila Harga Samsung Galaxy Note 4 dipatok mahal bagi sebagian kalangan.

Performa Samsung Galaxy Note 4 digawangi oleh Chipset Exynos 5433 yang berjalan pada processor Octa Core perpaduan dari processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & 1.9GHz quad-core. Ram yang di miliki Galaxy Note 4 berukuran 3 GB dan dipadukan dengan GPU Mali-T760, yang menambah performa dan kualitas saat penjalankan ratusan atau bahkan rubuan aplikasi android yang anda miliki.

Harga Samsung Galaxy Note 4

Samsung juga menghadirkan Samsung Galaxy Note 4 dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 805 dan GPU Adreno 420, untuk wilayah tertentu, dan kemungkinan besar yang masuk ke indonesia adalah versi Samsung Exynos. Kemudian pada bagian memory, sudah tersedia memory internal berukuran 32 dengan slot MicroSD yang mampu menampung memory dengan kapasitas 64 Gigabyte.

Kamera menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Samsung Galaxy Note 4. Pada bagian yang fital tersebut, anada akan dimanjakan dengan kamera beresolusi 16 megapixel, dan memiliki dukungan autofocus, led flash, dan mampu merekam video beresolusi 2K. Untuk bagian depan, sudah tersedia kamera beresolusi 3.7 megapixel.

Dengan kamera beresolusi tinggi bisa menjadi senjata untuk melawan Sony Xperia Z3 atau ponsel sekelasnya. Namun Samsung Galaxy Note 4 masih memiliki fitur andalan yaitu Stylus S-Pen. Pencil pintar yang menjadi ciri khas Samsung Galaxy Note tersebut, kali ini ditingkatkan kualitasnya agar lebih intuitif dalam merespon fitur-fitur yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4.

Harga Samsung Galaxy Note 4 sebanding dengan fitur-fitur yang dibawanya. Sensor untuk kebutuhan fitnes seperti Heart Rate, UV, dan SpO2 juga dimiliki ponsel ini. Fitur kerena lainnya adalah fingerprint sensor dan air gesture yang menjadikan Samsung Galaxy Note 4 semakin bercita rasa premium.

Harga Samsung Galaxy Note 4 : 

Harga Samsung Galaxy Note 4

Harga Samsung Galaxy Note 4 Baru-
Harga Samsung Galaxy Note 4 Bekas-
Belum terungkap berapa Harga Samsung Galaxy Note 4 namun dikabarkan harganya tidak lebih dari 10 juta rupiah, dan kemungkinan berikisar antar 8-9 Juta Rupiah apabila melihat harga perdana Samsung Galaxy Note 3 perdana yang dibandrol 7 Jutaan. 

Bagaimana tertarik membeli ponsel ini ?. Tunggu kabar dari kami selanjutnya yang akan memberikan informasi Harga Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia dan untuk sekarang ini silahkan anda bersabar sembari mencari ponsel yang anda inginkan
Enter your email address to get update from Prayit.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan bertanya mengenai info hp diatas.

Copyright © 2013. AlL Ex Tronik Store - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger