logo blog
Selamat Datang Di AlL Ex Troniks Store
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog saya ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat buat para pemburu gadget
untuk kelangsungan blog saya di mohon bantuannya atas apa yang ada di blog ini yaitu mengenai iklan, tolong klik iklannya.

Harga Dan Spesifikasi Nokia C3

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Nokia C3

Harga nokia C3 – setelah sebelumnya kami sudah jelaskan informasi mengenai harga nokia E5 dan juga harga nokia E7 yang lumayan murah. Untuk yang sedikit keatas ada harga nokia N8 dan harga nokia N9 yang lumayan diatas rata -rata. Sekarang kami juga akan memberikan ulasan mengenai harga-harga ponsel terbaru milik nokia dengan harga hp nokia dan bekas paling baru. Ingin tahu ?

Spesifikasi Nokia C3

Tombol yang disuguhkan tidak keras tetapi tidak juga terlampau empuk. Lumayan enak dipakai. Ada 2 tombol shortcut untuk phonebook serta sms di bagian bawah layar. Untuk navigasi dipergunakan sistem d-pad. Sisi belakang ponsel ada kamera 2 mega pixel tanpa flash serta mirror.

Harga nokia c3

Sebelah kiri ponsel ada slot untuk kabel data ( micro usb ), slot mmc serta tombol untuk buka tutup baterai. Sayangnya kabel data serta mmc tidak diikutkan. Sisi atas ada lubang charge serta headset 3, 5mm. Sisi bawah tidak ada apa.

Sistem operasi yang dipakai yaitu series 40. Layar depan diisi oleh 3 kolom berbentuk widget serta shortcut. Di mana defaultnya ada kontak favorit, facebook dan link shortcut. Disinilah fitur yang pingin ditonjolkan. Update facebook teranyar dapat nampak di halaman depan. Dibarengi informasi keinginan rekan serta inbox. Waktu diklik dapat menuju aplikasi komune.

Aplikasi komune adalah sisi dari nokia messaging. Di mana yang lain yaitu mail serta chat. Tak hanya facebook juga beri dukungan twitter. Tetapi cuma dapat diset di antara saja di widget layar depan. Ponsel ini cuma dapat multitasking dengan radio, audio player bawaan serta aplikasi nokia chat. Tidak dapat untuk minimize aplikasi yang berjalan( jika radio, player serta chat bawaan ). Beralih pada aplikasi ke chat mesti menutup aplikasi yang aktif tersebut. Ini dia Spec lengkapnya :


  • GENERAL 
Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • LAYAR
Tipe TFT, 256K colors
Ukuran 320 x 240 pixels, 2.4 inches
  • DIMENSI 
Ukuran/Berat 115.5 x 58.1 x 13.6 mm, 63.2 cc /114 g
  • AUDIO 
Fitur Vibration, MP3 ringtones
Jack 3.5 mm
Speakerphone Ya
  • MEMORY 
Internal 55 MB
Eksternal microSD, up to 8GB, 2GB included
  • DATA 
3G Tidak
EDGE Class 32
GPRS Class 32
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g
Bluetooth Ya, v2.1 dengan A2DP
Infrared Tidak
USB/Port Ya, v2.0 microUSB
  • KAMERA 
Primer 2 MP, 1600×1200 pixels
Sekunder Tidak
Video Record Ya, QCIF@15fps
  • BATERAI 
Tipe Standard battery, Li-Ion 1320 mAh (BL-5J)
Standby Up to 800 h
Talk Time Up to 7 h
  • FITUR 
OS -
CPU -
Browser WAP 2.0/xHTML, HTML (Opera Mini)
GPS Tidak
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Java Ya, MIDP 2.0
  • FITUR LAIN 
Multiple SIM -
Video Player MP4/H.264/H.263/WMV player
MP3 Player MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
Audio Record -
TV -


C3 adalah ponsel teranyar besutan dari nokia. Dijual kepasaran pertama kali tanggal 5 juni 2010. Bagaimanakah kekuatan ponsel ini ? Apakah cukup bisa memuaskan ?

Untuk pemesanan hubungi kami di 087736548946 [ Hanya Via SMS ]

Enter your email address to get update from Prayit.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. AlL Ex Tronik Store - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger