logo blog
Selamat Datang Di AlL Ex Troniks Store
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog saya ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat buat para pemburu gadget
untuk kelangsungan blog saya di mohon bantuannya atas apa yang ada di blog ini yaitu mengenai iklan, tolong klik iklannya.

Harga Samsung Galaxy Core 2, HP Quad Core + Android Kitkat

Advertisement
Harga Samsung Galaxy Core 2 - Peran Samsung di industri Smartphone memang sangat besar, sudah banyak Smartphone Android yang mereka keluarkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi semua orang di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia sebagai salah satu negara pengguna Smartphone Android terbesar di dunia.

Rata-rata mayarakat Indonesia lebih memilih membeli Smartphone buatan Samsung, karena memang produk yang dibuat Samsung sudah terbukt memiliki kualitas dan peforma yang baik. Walaupun harga HP Samsng acap kali cukup mahal, namun hal tersebut bukan menjadi masalah bagi sebagian orang yang mencari produk berkualitas.

Salah satu Smartphone Android berkualitas terbaru di Indonesia adalah Samsung Galaxy Core. Ponsel ini merupakan versi upgrade dari Samsung Galaxy Core generasi pertama, tentu Samsung Galaxy Core 2 memiliki peforma lebih baik, dibandingkan versi sebelumnya. Untuk masalah Harga Samsung Galaxy Core 2, jangan khawatir karena ponsel ini tetap dibandrol murah.

Ponsel ini akan bersaing dengan Asus Zenfone 5, ataupun Moto G karena berada di kelas yang sama. Spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Core 2 memang masih kalah dari kedua ponsel tersebut, namun untuk urusan kualitas tentu tidak akan berbeda jauh, dan untuk lebih detail mengetahui bagaimana Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Core 2 silahkan simak rangkumannya dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Core 2

Harga Samsung Galaxy Core 2

1. Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

  • Dimensi : 130.3 x 68 x 9.8 mm
  • Bobot : 138 g
  • Layar : 480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)
  • Memory Internal: 4 GB
  • Memory Eksternal : Slot microSD, up to 64 GB
  • Ram : 768 MB 
  • Koneksi : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Operating System : Android v4.4.2 (KitKat)
  • Processor : Quad-core 1.2 GHz
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Baterai : 2000 mah

2. Review Samsung Galaxy Core 2

Harga Samsung Galaxy Core 2

Layar 4.5 Inch Berkualitas Standard
Memiliki dimensi dengan ketebalan berukuran 9.8 mm dan bobot 138 gram, tetap membuat Samsung Galaxy Core 2 terlihat tetap elegan dengan bezel berukuran tipis. Untuk bagian layar sendiri sudah dilengkapi layar TFT beresolusi 480 x 800 pixels dengan bentang seluas 4.5 inches. Sayangnya tidak ada lapisan anti gores pada layar tersebut, jadi siapkan screen guard apabila ingin membeli ponsel ini.

Ditenagai CPU Quad Core 1.2 Ghz
Samsung Galaxy Core 2 di tenagai baterai berukuran 2000 mah, yang sanggup menopang processor berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz. Sudah menggunakan CPU Quad Core menjadi jaminan performa Galaxy Core 2, namun entah mengapa ram yang digunakan terbilang sangat tanggung, hanya berukuran 768 mb. Sayangnya belum ada informasi secara resmi jenis GPU apa yang digunakan ponsel ini. 

Untuk urusan media penyimpanan data, sudah disediakan memory internel berkapasitas 4 GB, dan masih bisa anda perluas menggunakan microSD. Kapasitas memory yang dimiliki ponsel ini sudah lebih dari cukup untuk menampung file foto, video, ataupun film dengan kualitas high definition, karen apabila memory internal tak mencukupi anda bisa menaruh file kesayangan anda di memory eksternal.

Kamera Beresolusi Minim
Lanjut ke sektor pemotretan. Pada bagian ini sudah di sediakan kamera utama berlensa 5 Megapixel dengan resolusi 2592 х 1944 pixels, dan dilengkapi fitur pendukung seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection. Sedangkan pada kamera bagian depan hanya dilengkapi kamera berlensa VGA atau 0.3 Megapixel. 

Kamera depan Samsung Galaxy Core 2 memang cukup buruk, dan tak cocok anda gunakan berfoto selfie. Harga Samsung Galaxy Core 2 yang dipatok cukup murah, tentu menjadi alasan Samsung untuk mengurangi spesifikasi ponsel ini, namun kelemahan pada sektor tersebut akan ditutupi dengan dukugan konektivitas lengkap.

Konektivitas Lengkap
Pada bagian konektivitas, sudah di sediakan jaringan HSDPA dengan kecepatan 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, selain itu ponsel ini juga mendukugn fitur Dual Sim. Wi-Fi 802.11 b/g/n, dengan kemampuan Wi-Fi hotspot tidak luput di sematkan pada ponsel ini, selain itu Samsung Galaxy Core 2 juga di dukung MicroUSB dan A-GPS support GLONASS.

Setelah melihat bagaimana kelebihan dan kelemahan yang dimiliki Samsung Galaxy Core 2, mari kita lihat berapa Harga Samsung Galaxy Core 2 dipasaran pada bulan ini.

3. Harga HP Samsung Galaxy Core 2

Harga Samsung Galaxy Core 2
Harga Samsung Galaxy Core 2 BaruRp.2,499,000,-
Harga Samsung Galaxy Core 2 Bekas-
Ponsel ini mulai diperkenalkan di Indonesia sejak bulan Juli 2014, harga yang dipatoknya juga tida terpaut jauh dari Galaxy Core generasi pertama. Harga Samsung Galaxy Core 2 hanya di banderol 2.5 Juta Rupiah, atau hanya berselisih sebesar 200 Ribu rupiah, dibandingkan Galaxy Core Duos.

    Bagaimana tetarik membeli ponsel diatas, perlu anda ingat Harga Samsung Galaxy Core 2 yang kami sampaikan kali ini bisa berubah-ubah tergantung kebijakan toko handphone yang anda kunjungi untuk membeli Samsung Galaxy Core 2 
    Enter your email address to get update from Prayit.
    Print PDF
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Silahkan bertanya mengenai info hp diatas.

    Copyright © 2013. AlL Ex Tronik Store - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger