logo blog
Selamat Datang Di AlL Ex Troniks Store
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog saya ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat buat para pemburu gadget
untuk kelangsungan blog saya di mohon bantuannya atas apa yang ada di blog ini yaitu mengenai iklan, tolong klik iklannya.

Harga Samsung Galaxy S3 Neo Berspesifikasi Quad Core

Advertisement
Harga Samsung Galaxy S3 Neo - Tak ada habis-habisnya Samsung merilis Smartphone terbaru kepasaran, kali ini seri Samsung Galaxy S3 Neo, ditugaskan untuk mengembalikan kejayaan Samsung Galaxy S3. Memiliki spesifikasi lebih baik dibandingkan seri sebelumnya, menjadikan ponsel ini sangat layark kita miliki.

Samsung memang tak sembarangan dalam membuat sebuah Smartphone, dan demi terus berada dipuncak kejayaannya Samsung membutuhkan Smartphone terbaru demi bersaing dengan vendor besar yang ada sekarang  ini. 

Sudah dilengkapi Android Kitkat 4.4.2, adalah salah satu kelebihan paling unggul dari Samsung Galaxy S3 Neo. Seperti yang anda ketahui Samsung tidak menyediakan Android Kitkat pada Galaxy S3 seri pertama, padahal dari segi spesifikasi sudah sanggat mumpuni.

Hadir membawa beragam perubahan dari segi software dan hardware, diharapakan banyak orang yang tertarik membeli Samsung Galaxy S3 Neo. Menggunakan hardware berkelas dengan sentuhan tangan dingin Samsung, merupakan jaminan kualitas yang dimiliki Samsung Galaxy S3 Neo. Penasaran seperti apa Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S3 Neo, silahkan simak dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S3 Neo

Harga Samsung Galaxy S3 Neo

Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Neo

  • Dimensi 136.6 x 70.7 x 8.6 mm
  • Layar Super Amoled, 720 x 1280 pixels, 4.8 inches (~306 ppi pixel density)
  • Internal 16 GB, microSD, up to 64 GB
  • 1.5 GB RAM
  • Internet HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Processor Quad-core 1.4 GHz
  • Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan 1.9 MP, 720p@30fps
  • A-GPS support and GLONASS
  • Li-Ion 2100 mAh 
Samsung Galaxy S3 Neo dilengkapi layar berukuran 4.8 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Teknologi yang dibenamkan adalah teknologi Super Amoled yang bermanfaat untuk meningkatkan ketajaman layar dan sudut pandang lebih luas.

Sangat disayangkan Samsung tidak melengkapi Samsung Galaxy S3 Neo dengan lapisan anti gores, kemungkinan demi menghemat biaya produksi agar Harga Samsung Galaxy S3 Neo bisa dipangkas lebih murah.

Tersedia memory internal berukuran 16 Gigabyte yang bisa diperluas mencapai kapasitas maksimum 64 Gigabyte. Kapasitas memory berukuran besar, sangat dibutuhkan bagi anda yang memiliki banyak konten multimedia seperti Game, Film dan Ribuan lagu.
Mengintip dapur pacu yang digunakan Samsung Galaxy S3 Neo, anda akan mendapatkan Ram berkapasitas besar dengan ukuran 1.5 Gigabyte, walaupun terbilang tanggung namun sudah lebih baik dibandingkan Samsung Galaxy S3 generasi pertama yang hanya memiliki Ram berukuran 1 GB.

Untuk memproses beragam aplikasi sudah tersedia procesor dengan kekuatan Quad Core berkecepatan 1.4 Ghz. Processor tersebut dipadukan dengan Operating System Android terbaru versi Android Kitkat 4.4.2, yang memiliki kemampuan lebih baik dari pada Android Jelly Bean milik Samsung Galaxy S3 generasi pertama.

Harga Samsung Galaxy S3 Neo yang dibandrol lebih murah, menjadikan ponsel ini tak dilengkapi jaringan LTE, hanya tersedia internet berkecepatan HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Sedangkan konektivitas pendukung, sudah tersedia Wifi, Bluetooth, dan MicroUSB.

Fitur paling penting dari Samsung Galaxy S3 generasi pertama yaitu NFC juga dihilangkan agar Harga Samsung Galaxy S3 Neo bisa lebih murah. Menghilangkan NFC, dan LTE menjadi kelemahan Samsung Galaxy S3 Neo, namun hal tersebut bukan menjadi masalah karena dari performa yang dimiliki ponsel ini tetap mumpuni.

Kamera dengan lensa 8 Megapixels, menjadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy S3 Neo karena sudah dilengkapi beragam fitur menarik seperti  autofocus, LED flash, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection. Kamera tersebut juga mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p.
Untuk sektor kamera depan, sudah tersedia kamera dengan lensa 1.9 megapixel dengan kemampuan merekam video HD 720p. Fitur penghibur seperti S-Voice, dan Smart Stay eye tracking juga tak lupa di sematkan pada Samsung Galaxy S3 Neo. Tak ketinggalan baterai berkapasitas Li-Ion 2100 mAh dengan ketahanan mencapai 14 Jam dalam kondisi internet aktif juga disematkan pada Samsung Galaxy S3 Neo.

Harga Samsung Galaxy S3 Neo

Harga Samsung Galaxy S3 Neo
Belum diketahui secara resmi berapa Harga Samsung Galaxy S3 Neo nantinya, namun kami perkirakan akan dibandrol tak jauh dari Harga 3-4 Jutaan. Mengingat spesifikasi yang ditawarkan, mampu menunjang kinerja optimal sudah pasti Samsung enggan memberikan harga terlalu murah pada ponsel ini.

  • Harga Samsung Galaxy S3 Neo Baru : -
  • Harga Samsung Galaxy S3 Neo Bekas : -

Selain merilis Samsung Galaxy S3 Neo, perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga merilisSamsung Galaxy K Zoomdan keduanya masih belum di ketahui berapa harga resminya. Demikian informasi yang kami sampaikan kali ini, kita tunggu saja berapa Harga Samsung Galaxy S3 Neo saat di luncurkan kepasar Global. 
Enter your email address to get update from Prayit.
Print PDF
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Silahkan bertanya mengenai info hp diatas.

Copyright © 2013. AlL Ex Tronik Store - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger