logo blog
Selamat Datang Di AlL Ex Troniks Store
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog saya ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat buat para pemburu gadget
untuk kelangsungan blog saya di mohon bantuannya atas apa yang ada di blog ini yaitu mengenai iklan, tolong klik iklannya.

Harga Samsung Galaxy Alpha Android Kitkat Premium

Advertisement
Harga Samsung Galaxy Alpha - Baru-baru ini samsung kembali megeluarkan satu sartphone premium yang akan menjadi andalannya yakni Samusng Galaxy Alpha. Kehadiran android terabru dari sang Raja Smartphone ini di gadang-gadang akan menjadi pesaing terberat iPhone 6 yang juga belum lama ini di hadirkan.

Harga Samsung Galaxy Alpha yang fantastis merupakan salah satu ciri khas dari ponsel premium yang selalu di hadirkan samsung selama ini. Spesifikasi yang di hadirkan samsung kali ini juga bukan sembarang spesifikasi yang biasa ada pada ponse ponsel samsung pada umumnya.

Tak ketinggalan sebuah balutan material logam yang terdapat pada body samsung galaxy alpha ini mebuat ponsel ini akan semakin terlihat premium elegan dan cantik untuk anda bawa bepergian. Hal ini menjadikan bahwa samsung galaxy alpha ini ponsel android pertama samsung yang di hadirkan menggunakan balutan bahan bermaterial logam dari selama samsung merilis berbagai macam ponsel.

Mengusung layar beresolusi HD android yang membawa layar berukuran 4.7 inchi ini juga akan di lengkapi dengan berbagai macam spesifikasi menarik yang bisa anda temui di dalamnya, salah satunya terdapat fitur andalan dari Samsung Galaxy S5 yaitu Sensr sidik jari ( Fingerprint sensor ) dan juga sensor detak jantung yang membuat Harga Samsung Galaxy Alpha ini semakin mahal.

Kemunculan samsung galaxy alpha sebagai satu dari sekian banyak ponsel flaghsip yang sudah di rilis samsung, pastinya membuat gencar para vendor besar lain seperti apple, sony dan juga LG untuk dapat terus membuat ponsel premium yang mampu bersaing di jajaran ponsel berkelas nantinya.

Namun tentu saja tak akan ada sebuah smartphone dengan kelebihan yang sempurna, untuk itu kali ini Harga Terbaruku akan mencoba untuk mengulas seputar Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Alpha ini untuk anda semua yang akan kami samapikan di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Alpha



  • Super AMOLED capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~320 ppi pixel density)
  • Memory Internal 32 GB dan No externam Memory
  • 2 GB RAM
  • Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Chipser Exynos 5 Octa Core 5430
  • CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • GPU Mali-T628 MP6
  • Kamera Belakang 12 MP 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Dual camera, touch focus, face and smile detection
  • Kamera Depan 2.1 MP
  • Fitur Fingerprint sensor, Sensor Detak Jantung, Multitouch, GPS with A-GPS, GLONASS
  • Baterai Li-Ion 1860 mAh
  • HSDPA 42 Mbps, LTE-A 300 Mbps, Wi-Fi, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0,NFC

Review Samsung Galaxy Alpha:

Android premium yang di gawangi oleh Chipset Exynos Octa Core 5430 ini pastinya akan dapat memberikan sebuah performa yang sangat apik dengan adanya CPU Octa core yang terbagi dalam dua jenis yakni Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15  dan juga  Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Performa Chipset tersebut setara dengan chipset snapdragon 801 yang banyak di gunakan ponsel premium lainnya.

Selain itu ada juga RAM berkapasitas 2 GB yang dapat anda gunakan untuk membantu kinerja ponsel ini agar semakin meunjukan kualitas kinerjanya yang tinggi yang akan mempu membawa anda ke dalam sebuah kemajuan teknologi di tahun ini. 

Tampilan yang memukau juga akan bisa anda temui di ponsel terbaru samsung ini. Dengan Harga Samsung Galaxy Alpha yang mahal ini, samsung untuk pertama kali nya menggunakan bahan bermaterial logam untuk membalut body smartphone terbarunya ini agar semakin menunjukan smartphone premium di pasar global. 

Mengusng layar berukuran 4.7 inchi dengan resolusi HD ( 720 x 1280 pixels ) android terbaru samsung ini menggunakan jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu memberikan sebuah gambar yang jernih yang pastinya membuat mata akan terasa nyama saat memandang layar tersebut. Di tambah lagi kerapatan yang mencapai ~320 ppi pixel density pasti akan menambah kejernihan layar ini.

Review Samsung Galaxy Alpha

Di tambah lagi dengan tampilan yang cantik dari OS Android Kitkat versi 4.4.4 yang tertanam di ponsel ini membuat anda pastinya akan semakin nyaman saat menggunakan ponsel ini. Namun sayangnya anda tak akan menjumpai slot micro sd pada ponsel ini jadi anda harus puas dengan kapasitasmemory internal 32 GB yang di bawanya.

Untuk memainkan game atau menonton film dengan resolusi HD bahkan Full HD ponsel ini tak akan mengalami lag karena di lengkapi juga dengan sebuah GPU Mali-T628 MP6 yagn merupakan seri GPU terbaru yang di miliki samsung. Jadi pastinya anda taka akn kecewa jika anda memilih ponsel ini sebagai pilihan anda.

Untuk urusan kamera anda juga akan di suguhi dengan dual kamera yang bisa anda gunakan dengan baik. Di bagian belakang android ini akan di bekalai dengan lensa kamera 12 MP yang dapat menghaslkan sebuah gambar dengan resolusi tinggi dan jernih karena sudah di lengkapi dengan beberapa fitur seperti autofocus, LED flash, touch focus, face and smile detection dan HDR panorama.

Sayangnya untuk kamer depan ponsel ini hanya di bekali dengan menggunakan lensa kamera yagn kesil hanya dengan mengandalkan 2.1 MP saja. Namun pasti sudah cukup lah untuk membantu anda dalam mengasilkan foto selfie yang bagus dan juga jernh yagn siap anda pamerka di berbagai media sosial yang anda miliki.

Android ini juga dapat berjalan untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi dengan adanya fitur LTE ( Long Term Evolution ). Selain itu Harga Samsung Galaxy Alpha yang mahal ini juga memberikan beberapa fitur koneksi yang lengkap seperti adanya NFC, Bluetooh, microUSB dan juga Wi-Fi dengan kecepatan tinggi.

Harga Samsung Galaxy Alpha:

Harga Samsung Galaxy Alpha

Harga Samsung Galaxy Alpha Baru
Rp 7,500,000,-
Harga Samsung Galaxy Alpha Bekas
Rp ,-

Untuk masalah harga memang Harga Samsung Galaxy Alpha ini cukup dapat menguras kantong anda semua, namun bagi anda pecinta android khusunya produk samasung itu bukan menjadi masah untuk anda agar dapat memuaskan hasrat anda terhadap ponsel terbaru samsung ini.

Selain Samsung Galaxy Alpha anda juga bisa menyimak ulasan terbaru kami seputar Harga Samsung Galaxy Note 4 yang juga merupakan smartphone terbaru samsung di bulan ini. Dan semoga infomrmasi Harga Samsung Galaxy Alpha di atas bisa menjadi sebuah referensi terbaru untuk anda semua sebelum anda membelinya.
Enter your email address to get update from Prayit.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan bertanya mengenai info hp diatas.

Copyright © 2013. AlL Ex Tronik Store - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger