logo blog
Selamat Datang Di AlL Ex Troniks Store
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog saya ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat buat para pemburu gadget
untuk kelangsungan blog saya di mohon bantuannya atas apa yang ada di blog ini yaitu mengenai iklan, tolong klik iklannya.

Spesifikasi Cross Andromeda A10

Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Cross Andromeda A10 ~ Salam sobat, bagi sobat penggila gadget silahkan cari info gadget yang sobat butuhkan di blog AlL Ex Tronik Store ini.

Cross A10 merupakan ponsel yang dikeluarkan oleh vendor lokal yang bernamakan cross mobile, yang dimana harga yang di banderol dalam handphone tersebut dapat terjangkau oleh berbagai kalangan. Tentu dengan hal tersebut akan membuat semua para pengguna dapat merasakan akan suguhan spesifikasi yang telah di terapkan dalam andromeda versi ke 10 tersebut.

Segi desain yang di perlihatkan lebih stylish dan modern yang dimana sekeliling bodi di balut dengan warna hitam serta list stainless. Layar sentuh kapasitif yang terbentang selebar 4 inci turut membuat tampilan lebih modern dan nyaman untuk di pergunakannya.

Untuk sistem operasi yang di terapkan mungkin tergolong sedikit lebih lawas yakni OS Android 2.3.6 Gingerbread. Namun hal tersebut di klaim sejumlah pengguna cukup dapat mengoptimalkan akan kinerja yang di lakukan oleh handphone keluaran baru cross.

Untuk semakin optimal akan kinerja yang di lakukan perangkat tersebut, maka cross sendiri membekalinya dengan sebuah prosesor ARMv7. Yang dimana di imbangi dengan sebuah RAM yang berkekuatan 152 MB, sehingga aktifitas yang di lakukan oleh pengguna akan semakin terasa nyaman.

Spesifikasi Cross Andromeda A10
Kamera yang di pasangkan dalam Cross Andromeda A10 ialah berkapasitas 2 MP dan untuk media penyimpanan akan hasil foto atau juga berkas lainnya, di bekali dengan memori internal sebesar 188 MB dan juga dapat mendukungnya slot micro SD hingga kapasitas 32 GB.

Spesifikasi Lengkap HP Cross Andromeda A10


Jaringan 
2G Dual GSM (900/1800 Mhz)
3G HSDPA 2100 MHz
4G -
Layar 
Tipe HVGA Touchscreen Capasitive, 16M Warna
Ukuran 320 x 480 pixels, 4.0 inci
Dimensi 
Ukuran -
Berat -
Memori 
Internal 188 MB storage, 152 MB RAM
External microSD, up to 32 GB
Kamera 
Primer 2 MP
Sekunder VGA
Data 
3G Ya
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Ya
Bluetooth Ya
USB/Port Ya
Fitur 
OS Android 2.3.6 Gingerbread
CPU Snapdragon 1 GHz
Browser HTML
GPS -
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java -
Baterai 
Tipe Li-Ion 1500mAh
Standby -
Talk Time -

Untuk harga bisa searching di google.
Enter your email address to get update from Prayit.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Spesifikasi Cross Andromeda A10

Balas

Silahkan bertanya mengenai info hp diatas.

Copyright © 2013. AlL Ex Tronik Store - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger