logo blog
Selamat Datang Di AlL Ex Troniks Store
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog saya ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat buat para pemburu gadget
untuk kelangsungan blog saya di mohon bantuannya atas apa yang ada di blog ini yaitu mengenai iklan, tolong klik iklannya.

Harga Samsung Galaxy Tab Active Tablet Anti Air

Advertisement
Harga Samsung Galaxy Tab Active - Nampaknya serangan samsung akan pasar global ini tak ada henti-hentnya untuk menarik perhatian para konsumennya di semua kalangan. Setelah samsung merilis Samsung Galaxy Note 4 sebagai ponsel andalan, ternyata samsung juga merilis Samsung Galaxy Tab Active di Gelaran IFA kemarin.

Perangkat tablet yang satu ini nampaknya akan di rilis di kuartal keempat tahun ini dengan mengusung spesifikasi yang cukup bisa di andalkan karena samsung dengan Samsug Galaxy Tab Active ini akaan menyasar pasar ponsel di kelas menengah ke atas yang pastinya membuat Harga Samsung Galaxy Tab Active ini sedikit mahal.

Sesuai namanya yang berembel-embel active, tablet yang satu ini memang di khususkan bagi anda yang selalu beraktifitas sehariaan di luar ruangan, untuk itu samsung memberikan sebuah fitur unggulan ke tablet terbarunya ini yakni fitur anti anti air dan anti debu sebagai fitur utama yang di lontakan sasung untuk pemasaran ponsel ini.

Selain itu Samsung Galaxy Tab Active ini juga di lengkapi dengan fitur lain yang mungin tak banyak di miliki produk samsung lainnya yakni Anti-shock sebuah fitur yang akan menjaga ponsel ini ketika tidak sengaja terjatuh ke lantai.

Untuk urusan performa tentu jangan anda ragukan lagi karena seperti kita ketahui Samsung memang selalu memberikan sebuah performa yang mempuni untuk produk tebaru mereka. Apalagi produk yang di khusukan bagi para penggunanya di kalangan menengah keatas seperti tablet yang satu ini.

penasaran dengan kelebihan dan kekurangan yang ada pada tablet samsung ini, silahkan simak ulasan informasi terbaru kami di bawah ini yang akan mengulas tuntas seputar Sesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab Active dan semoga informasi ini bisa menjadi referensi yang baik untuk anda semua.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab Active



  • LCD capacitive touchscreen, 800 x 1280 pixels, 8.0 inches (~189 ppi pixel density)
  • Internal Memory 16 GB, External Memory up to 64 GB
  • RAM 1.5 GB
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 400
  • CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU Adreno 305
  • Kamera Belakang 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video 720p@30fps
  • Kamera Depan 1.2 MP
  • Removable Li-Ion 4450 mAh
  • Fitur C-Pen stylus, Multitouch, Samsung TouchWiz UI, Dropbox (50 GB cloud storage)
  • HSDPA 42 Mbps, HSUPA 11 Mbps, LTE 150 Mbps, Wi-Fi, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, NFC

Review Samsung Galaxy Tab Active:

Pertama mari kita bahas terlebih dahulu tampilan dan layar tablet ini sebelum beralih ke urusan jeroan. Gaget Samsung Galxy Tab Active ini di hadirkan dengan menggunakan layar berukura 8.0 inci dengan menggunakan resolusi HD 800 x 1280 pixels dan di pasrtikan akan mempu menberikan gambar yang cukup jernih dengan di gunakannya jenis layar LCD capacitive touchscreen dengan memiliki kerapatan pixel mencapai ~189 ppi. Sayangnya tablet ini belum menggunakan jens layar Super Amoled seperti yang sudah di gunakan pada produk-produk sebelumnya.

Tak ketinggalan juga fitur ungulan yang selama ini di gunakan pada tablet dan ponsel premium samsung yakni fitur C-Pen stylus yang menjadikan Harga Samsung Galaxy Tab Active ini lumayan mahal. Ada juga tampilan yang apik nan cantik berkat di gunakannya user interface Samsung TouchWiz UI dengan perpaduan multitouch khas samsung.

Selain itu dibekalkan pula sertifikasi IP67 yang akan menjadikan tablet ini tahan terhadap air dan debu saat anda berada di luar ruangan. Sementara letak C-Pen Stylush ini terletak pada bagian atas tutup pelindung yang memungkinkan pengguna mengakses layar ketika harus memakai pelindung tangan.

Desain tablet yagn satu ini juga berbeda dengan desain tablet pada umumnya, terlihat adanya pelindung anti shock yang terdapat di tutup bagian belakang tablet ini yang berfungsi untuk menahan benturan ketika tablet ini terjatuh tanpa sengaja. Ada juga 3 tombol navigasi yang terdapat di bagian depan bawah layarnya.

Review Samsung Galaxy Tab Active

memiliki ukuran yang cukup tebal yakni 9.7 mm dengan dimensi 213.1 x 126.2mm membut tablet ini sedikit berbobot yakni 393 g. Namun meski demikian tablet yang satu ini akan tetap terlihat cantik dan menarik ketika anda gunakan dan di ajak bepergian. sayangya dalam pemasarannya tablet ini hanya memiliki satu warna pilihan yakni titanium green.

Sementara untuk spesifikasi jeroan tablet terbaru samsung ini sudah di bekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang di dalanya sudah terdapat CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang akan memandu kinerja tablet ini. Tak ketinggalan juga RAM berkapasitas 1.2 GB dan juga internal memory 16 GB dan tablet ini juga di lengkapi dengan slot micro sd berkapasitas maximal 64 GB.

Performa tabet ini juga akan sangat gahar ketia anda bawa ponsel ini untuk menjalakan permainan beresolusi HD atau bahkan anda yang suka menonton Video beresolusi Full HD karena sudah di lengkapi juga dengan GPU Adreno 305 di dalamnya. Dan yang pasti ponsel ini dapat di pastikan mampu bertahan lama dengan adanya kapasitas baterai 4450 mAh yang bersifat Removable.

Dan dalam pemsarannya Samsung Galaxy Tab ini akan memiliki dua versi yakni Samsung Galaxy Tab Active LTE dan Juga Samsung Galaxy Tab Active Wi-Fi. Untik versi LTE anda dapat berselancar dengan cepat karena adanya jaringa LTE yang up to 150 Mbps. Fitur koneksi lain juga sudah terlihat lengkap di tabet ini ada NFC, Bluetooth v4.0, micro USB dan juga Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Beralih ke sektor kamera Android ini juga di lengkapi dengan dual kamera, di sisi depoan anda akan menemui kamera 1.2 MP dan di bagian belakang anda juga anan bisa menggunakan kamera  3.15 MP yang memiliki resolusi 2048 x 1536 pixels untuk mendapatkan hasil jepretan yagn jernih yang sudah di lengkapi pula autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video 720p@30fps.

Harga Samsung Galaxy Tab Active:

Harga Samsung Galaxy Tab Active

Harga Samsung Galaxy Tab Active LTE
Rp ,-
Harga Samsung Galaxy Tab Active Wi-Fi
Rp ,-

Samapi sekarang Harga Samsung Galaxy Tab Active ini belum di resmikan oleh pihak samsung jadi kami mohon maaf jika informasi di atas belum sepenuhnya lengkap. Tapi jangan khawatir karena kami akan langsung memperbaharui inforasi Harga Samsung Galaxy Tab Avcive ini ketika samsung telah meresmikannya.

Kami juga memiliki informasi lain seputar ponsel samsung terbaru yang kami rangkum di Harga Samsung Galaxy Alpha android terbaru samsung. Dan terimakasih telah menyimak ulasan terbau kami seputar Harga Samsung Galaxy Tab Active ini.
Enter your email address to get update from Prayit.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan bertanya mengenai info hp diatas.

Copyright © 2013. AlL Ex Tronik Store - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger