logo blog
Selamat Datang Di AlL Ex Troniks Store
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog saya ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat buat para pemburu gadget
untuk kelangsungan blog saya di mohon bantuannya atas apa yang ada di blog ini yaitu mengenai iklan, tolong klik iklannya.

Spesifikasi Dan Harga Advan S5E Terbaru

Advertisement
Harga Advan S5E - merupakan infomrasi yang kali ini akan kami sampaikan untuk anda semua mengenai android dari prodak lokal yang memang memiliki peminat yang sangat tinggi yakni Advan S5E. Dan di kesempatan kali ini selain kami akan mengulas Spesifikasi Advan S5E, kami juga akan memberikan informasi mengenai Harga Advan S5E Terbaru yang bisa anda simak ulasan lengakapnya di bawah ini.

Salah satu prodak lokal yang menang memiliki nilai jual sangat tinggi adalah Advan S5E, ponsel android yang satu merupakan ponselgarapan tanah air kita yang memang sampi dengan sat ini masih banyak di lirik masyarakat Indonesia pada umumnya karena memag Advan S5E ini hadir dengan segala fitur dan juga spesifikasi yang lengkap yang bisa anda miliki. Dan selaiin kaya akan fitur yang membuat ponsel yang satu ini masih banyak di buru warga, harga advan s5e yang di bandorl cukup murah merupakan salah satu faktor terpenting yang membuat ponsel ini masih banyak di cari oleh masayarakat di Indonesia.

Kehadirannya yang memiliki fitur yang cukup lengkap ini, membuat banayk masayarakat ingin rasanya dapat memiliki android lokal yang di badrol dengan harga yang murah. Namun dengan harga yang relatif murah tersebut Advan S5E ini sudah di lengakapi dengan beberapa fitur yang memang sangati di butuhkan untuk dapat menunjang performa kualitas dari android ini. Salah satunya dengan di gnakannya layar yang berukuran 5 inchi dengan memiliki resolusi 480 x 854 pixel. Sayangnya untuk tipe atau kenis layar yang di gunakannya menang masih mengguanakan jenis yang biasa yakni FWVGA, Capacitive touchscreen.

Selain itu untuk urusan dapur pacu, Advan S5E ini juga sudah menggunakan CPU Dual-Core Cortex-A7 yang dapat bekerja dengan cepat dalam kecepatan 1.3Ghz yang juga di topang dengan adanya sebuah chipset MediaTek MT6572 dan GPU MALI-400MP yang akan dengan membuat kinerja dari ponsel ini akan semakin gahar.

namun sayangnya di balik kesempurnaan fitur yang di milikinya, Advan S5E ini juga memiliki sedikit kekurangan yang terdapat di bagian RAM karena untuk RAM nya sendiri hanya memiliki kapasitas 512 MB yang bisa membuat anda merasa sedikit kecewa karena sudah pasti akan membuat kinerja ponsel ini akan melambat ketiaka anda menjalankan bebrapa aplikasi secara bersanaan. Namun jangan anda khawatirkan hak tersebut dengan cemas, karena masih ada system ROM atau internal memory yang memiliki kapasitas 4GB dan juga adanya slot micro sd yang memiliki kapasaitas hingga 32 GB yang bias membantu anda dalam mengatasi kekurangannya tersebut.

Selain itu, Advan S5E ini juga telah di lengakapi dengan dual kamera yang terdapat di bagian depan dan belakang yang siap untuk anda gunakan untuk memotret beragam objek foto yang ingin anda ambil. Kamera denga yang memiliki lensa kamera berukuran 5 MP serta dilengkapi dengan fitur auto focus+LED flash, HDR, Video tentu akan membuat anda semaik berminat untuk selalu memaksimalkan hasil jepretan yang akananda hasilkan. Sedangkan untuk kamera depan advan s5e ini memiliki lensa kamera depan yang berukuran 0.3 MP VGA.

Bagi anda yang ingin mengetahui Harga Advan S5E di bualan ini, dan juga ingin menegtahui seperti apa detai spesifikasi advan s5e ini, silahakan anda simak ulasan kami di bawah ini yang akan mengulas seara detai dari android Advan S5E.


Harga Advan S5E Terbaru

Spesifikasi Advan S5E

  • Dimensi 145,5 x 77,5 x 9,8 mm
  • Layar 5 inch, 480 x 854 piksel
  • Jenis layar FWVGA, Capacitive touchscreen
  • Warna Hp Black, White
  • Memory Internal ROM 4GB 
  • Slot microSD, up to 32 GB 
  • 512MB RAM
  • Kecepatan HSDPA
  • Wifi WiFi 802.11 b/g/n
  • Bluetooth Bluetooth 4.0
  • Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU MediaTek MT6572 Dual-Core Cortex-A7, 1.3Ghz
  • GPU MALI-400MP
  • Sesnor G-sensor
  • Kamera belakang 5 MP, auto focus+LED flash, HDR, Video 
  • Kamera depan 0,3MP (VGA)
  • Fitur lainnya TV Analog

Untuk dapat menjalannkan ponsel ini perusahan lokal yang satu ini juga memberikan OS Android Jelly Bean versi 4.2 yang bisa anda gunakan untuk mejalankan setiap aplikasi terbaru yang ada di play store. Selain itu hal yang bisa menjadikan larisnya ponsel ini adalah fitur TV Analog yang terdapat di ponsel Advan S5E yang bisa anda gunakan untuk melihat langsung acara tv saat anda bepergian.


Spesifikasi advan S5E

Harga Advan S5E Terbaru

Harga Advan S5E Baru : Rp.1,100,000,-
Harga Advan S5E Bekas : Rp.700,000,-

Android yang satu ini hanya di bandrol dengan harga yang relatif murah yakni kisaran 1.1 juta rupiah. Namun anda sudah dapat menikmati beberapa fitur yang apik diantaranya digunakannya OS Android Jelly Bean, CPU Dual-Core dengan kecepatan 1.63 GHz dan juga layar jumno yang berukuran 5Inchi yang bisa anda gunakan dengan hanya segera membelinya.

Demikian informasi Spesifikasi dan Harga Advan S5E yang bisa kami samapaikan untuk anda semua. Dan silahkan anda simak Harga Advan S5H yang sudah kami sapaikan di kesempatas sebelumnya. sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih bagi anda yang telah menyimak ulasan kami mengenai
Enter your email address to get update from Prayit.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan bertanya mengenai info hp diatas.

Copyright © 2013. AlL Ex Tronik Store - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger