logo blog
Selamat Datang Di AlL Ex Troniks Store
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog saya ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat buat para pemburu gadget
untuk kelangsungan blog saya di mohon bantuannya atas apa yang ada di blog ini yaitu mengenai iklan, tolong klik iklannya.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid Star Note

Advertisement
Vandroid Star Note oleh Advan dilabeli dengan kode S5L. Spesifikasi Advan Vandroid Star Note mengusung layar 5,5 inch yang membuatnya dikategorikan sebagai fablet yang leluasa untuk menjadi perangkat bekerja bagi kalangan profesional. Namun harga Advan Vandroid Star Note yang terjangkau dapat menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki budget terbatas dan mengidamkan perangkat Android untuk komunikasi dan bekerja sehari-hari.

Spesifikasi Advan Vandroid Star Note mengutamakan layar yang lebar dan performa dapur pacu yang menunjang keperluan bekerja secara profesional. Layar 5,5 inch nya menggunakan teknologi IPS yang menampilkan resolusi kelas QHD. Dengan kekuatan 540 x 960 piksel, Advan Vandroid Star Note memberikan kejernihan dan ketajaman warna yang cukup baik.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid Star Note


Meski berpredikat sebagai fablet Note, sisi fotografi tidak lantas diabaikan keunggulannya. Advan Vandroid Star Note memberikan kamera utama 8 MP dan kamera depan 3 MP. Keberadaan lampu LED Flash menjadikan kualitas hasil foto pada kondisi kurang cahaya terjaga kualitasnya.

Advan Vandroid Star Note menyediakan dua slot kartu GSM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Dan juga keduanya dapat menjangkau jaringan internet. Alternatif berselancar di dunia maya, dapat menggunakan sinyal WiFi. Sedangkan untuk bertukar data dengan perangkat lain, Anda dapat mengandalkan koneksi Bluetooth versi terbaru 4.0 yang lebih cepat dan lebih hemat daya. Juga, dapat pula melalui kabel data pada port microUSB.

Spesifikasi Advan Vandroid Star Note pada dapur pacu dipercayakan kepada prosesor Quad Core 1.3 GHz. Kinerjanya didukung oleh RAM 1 GB yang membuatnya cukup stabil bekerja secara bersamaan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus. Untuk keperluan menyimpan file dan aplikasi, memori internal tersedia seluas 8 GB dan hingga 32 GB pada slot eksternal.

Baterai berkapasitas 2200 mAh yang akan memenuhi kebutuhan komunikasi, berselancar, mengedit dokumen, mendengarkan lagu, menonton video dan mendengarkan Radio. Beberapa aplikasi bawaan yang telah terinstal diantaranya adalah browser, kalkulator, calender, ebook reader dan tentunya Play Store.


Spesifikasi Advan Vandroid Star Note

  • Display 5,5" QHD(540x960) with IPS
  • Android 4,4 Kitkat
  • Quad Core 1.3 GHz
  • RAM 1 GB
  • Internal Memory 8 GB
  • Micro SD up to 32 GB
  • Dual Camera (Rear 8 MP, Front 3 MP)
  • Dual SIM Card (3,5 G + GSM)
  • Bluetooth V.4,0
  • Wi-fi 802.11b/g/n
  • Battery 2200 mAh

Harga Advan Vandroid Star Note

Advan Vandroid Star Note dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi, Advan Vandroid Star Note terbilang cukup kompetitif diharga pada kisaran Rp 1.575.000. Demikian ulasan kami mengenaiHarga dan Spesifikasi Advan Vandroid Star Note, semoga bermanfaat untuk Anda.
Enter your email address to get update from Prayit.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan bertanya mengenai info hp diatas.

Copyright © 2013. AlL Ex Tronik Store - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger