logo blog
Selamat Datang Di AlL Ex Troniks Store
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog saya ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat buat para pemburu gadget
untuk kelangsungan blog saya di mohon bantuannya atas apa yang ada di blog ini yaitu mengenai iklan, tolong klik iklannya.

Harga Dan Spesifikasi Mitto A68

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Mitto A68

Harga Dan Spesifikasi Mitto A68

Mito A68 Fantasy Power ponsel Android bisa jadi power bank keluaran terbaru dari Mito Mobile, produsen ponsel lokal resmi diluncurkan Jumat, 4/4/2014 di Jakarta.
Smartphone Mito A68 Fantasy Power bisa disebut sebagai Mito A68 Fantasy Power Bank Android anti low bat. Sebab ponsel ini memiliki fitur unik yakni dapat dijadikan sebagai power bank pengisi daya baterai.

Sebagai ponsel berfitur powerbank, Mito A68 Fantasy Power bisa digunakan untuk berbagi daya pengisian ke smartphone, tablet, MP3 playerdan peranti mobile lain, sangat praktis. Kapasitas baterai besar 4000 mAh Mito A68 Fantasy Power diklaim mampu digunakan untuk online seharian dan bermain game lebih lama dibandingkan ponsel android di kelasnya.

Mito A68 Fantasy Power miliki fitur unik yang disebut Quick Charge. Dengan fitur tersebut memungkinkan ponsel bisa melakukan pengisian daya lebih cepat dari waktu normal.
Spesifikasi Mito A68 Fantasy Power

Smartphone Mito A68 Fantasy Power Bank menggunakan layar LCD touchscreen jenis FWVGA 5.0 inci (480×854). Layar capasitive touch yang memiliki kedalaman warna hingga 16.7M dengan mengandalkan teknologi LCD TN dan GPU Mali-400MP. Spesifikasi Mito A68 Fantasy Power menghadirkan prosesor ARM Cortex-A7 MT6582 quad core 1.3 GHz dengan kaparitas memori RAM 512MB.

Sistem operasi Mito A68 Fantasy menggunakan dan sistem operasi android 4.2.2 Jelly Bean. Smartphone Mito A68 Faantasy Power juga dilengkapi fitur dual SIM. Urusan tempat penyimpanan, Mito membekali Mito A68 Fantasy Power ini dengan memori internal 4GB dan slot transflash (TF) atau microSD hingga 32GB.

Kamera Mito A69 Fantasy Power menggunakan dua kamera yakni kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera depan 2MP lengkap dengan lampu flash. Untuk memotret secara cepat, pengguna MITO A68 cukup mengucapkan ‘Capture’ atau ‘Cheese’. Mito A68 Fantasy Power disebut juga sebagai ponsel powerbank sebab diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 400 jam atau selama 22 hari dengan kapasitas baterai 4000 mAh.

Menariknya, smartphone Android Mito A68 Fantasy Power juga bisa digunakan sebagai power bank dengan menggunakan kabel OTG yang disediakan satu paket bersama smartphone tersebut selain baterai tahan lama. Ponsel power bank Mito A68 Fantasy Power juga dilengkapi dengan konektivitas 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Disisi hiburan, Mito A68 Fantasy Power dilengkapi Radio FM, Music dan Video Player. Sedangkan untuk aplikasi BBM, Facebook, Gmail, dan lainnya sudah pre-installed dalam pembelian.
Harga Mito A68 Fantasy Power

Mito A68 Fantasy Power dijual dengan harga Rp1.499.000. “Smartphone A68 Fantasy Power hadir dengan harga Rp 1.499.000 dengan garansi 12 bulan,” ujar Direktur Utama Mito Mobile Hansen Lie, di Jakarta.

Saat ini belum tersedia. Untuk pemesanan hubungi kami di 087736548946 [ Hanya Via SMS ]

Enter your email address to get update from Prayit.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. AlL Ex Tronik Store - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger